Pj Gubernur, Sekda dan Kepala SKPA Safari Silaturrahmi ke Forkopimda

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah bersama Istri Mellani Subarni serta Pj Sekretaris Daerah Aceh Azwardi dan Istri Nurmaziah  serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh lainnya, bersilaturrahmi ke kediaman Wali Nanggroe serta rumah Forkopimda Aceh lainnya, Selasa (10/4/2024).

Safari silaturrahmi pertama Gubernur dan rombongan adalah ke kediaman Wali Nanggroe. Tiba di Istana Wali Nanggroe, Pj Gubernur dan rombongan disambut oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Istri Cut Rezky Handayani. Selanjutnya, rombongan langsung menemui Paduka Yang Mulia (PYM) Malik Mahmud Al Haytar.

Bersama Wali Nanggroe, Pj Gubernur dan rombongan berbincanng membahas mulai dari hal-hal ringan hingga terkait dengan kehidupan dunia birokrasi dan sejumlah program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan Pemerintah Aceh.

Sebagaimana diketahui, sejak awal dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh, Bustami acap menggaungkan penting kolaborasi lintas sektor dalam upaya mewujudkan masyarakat Aceh yang sejahtera.

“Kebersamaa, kekompakan dan kolaborasi lintas sektor adalah kunci sukses dalam menjalankan roda Pemerintahan dan menyukseskan program pembangunan.

Namun, kebersamaan dan kolaborasi akan sulit terwujud, jika silaturrahmi tidak terjalin dengan baik. Karena itu, mari perkuat ukhuwah dan perkokoh silaturrahmi kita,” demikian Gubernur berpesan dalam banyak kesempatan.

Gubernur dan rombongan selanjutnya bertolak ke rumah dinas Kapolda untuk bersilaturrahmi lebaran dengan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko.

Selanjutnya, rombongan bertolak ke Rumah Dinas Pangdam untuk bersilaturrahmi dengan Pangdam Iskandar Mayjen TNI Niko Fahrizal. Terakhir, Gubernur dan rombongan bertolak ke Rumah Dinas Sekda Aceh, Azwardi.

Related posts