Illiza, Aminullah dan Irwan Djohan Daftar ke Gerindra Untuk Pilkada Banda Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sejumlah partai mulai menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra Banda Aceh untuk mendapat restu dukungan Calon Wali Kota Banda Aceh. Mereka juga turut mendaftarkan kader terbaiknya.

Mereka yang sudah mendaftar ke Partai Gerindra Banda Aceh yaitu dari kader PPP, Illiza Sa’aduddin Djamal, dari PAN yaitu Aminullah Usman dan PKS. Sementara Irwan Djohan juga sudah melakukan komunikasi untuk mendaftar ke Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh, Ramza Harli membenarkan Aminullah dan Illiza sudah mendaftar.

“Yang sudah mendaftar ke Gerindra dari PKS, dari PAN itu pak Aminullah, dari PPP ibu Illiza dan yang keempat Muhammad Balia. Besok kita jadwal teuku Irwan Djohan yang sudah menyiapkan diri untuk mendaftarkan juga,” kata Ramza Harli, Sabtu, 4 Mei 2024.

Menurutnya mereka tentunya diharapkan juga memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Partai Gerindra dan program-program Prabowo Subianto. Kemudian, nanti pihaknya akan melihat sosok mana yang bisa membangun Kota Banda Aceh.

“Tentu kami juga akan melihat sosok tersebut mampu tidak untuk membangun kota Banda Aceh atas berbagai pesoalan Kota Banda Aceh hingga saat ini belum teratasi?,” ujarnya.

Pihaknya tetap terbuka bagi siapa saja yang mau mendaftar untuk Pilkada 2024 mendatang, tentunya pihaknya mendukung sesuai persyaratan oleh KIP Banda Aceh.

“Kita terbuka untuk semua baik internal partai dan eksternal partai, tentunya yang dipilih satu yang diusung oleh partai Gerindra, tidak mungkin kita usung banyak-banyak,” katanya.

Related posts