Bank Aceh Raih Anugerah Perbankan Award 2015

Bank Aceh raih anugerah Perbankan award 2015

BANDA ACEH (KANAL ACEH.COM): PT Bank Aceh, berhasil meraih anugerah Perbankan Indonesia award 2015. penghargaan itu diterima langsung oleh Dirut Busra Abdullah, yang diserahkan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Mirza Adityaswara, di Jakarta, Kamis, 5 November 2015.

Hal ini disampaikan oleh Humas Bank Aceh, Amal Hasan, melalui rilis yang dikirimkan ke kanalaceh.com, Selasa, (9/11) di Banda Aceh. Ia menerangkan, dalam penganugerahan tersebut, juga turut hadir deputi komisioner OJK, Rektor Perbanas, ketua umum Perbanas, Sigit Pramono, serta seluruh jajaran eksekutif perbankan dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah yang mendapatkan penghargaan sebagai The Best CEO of transformation dan innovation, Senin, (9/11) menyebutkan, penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi atas kebulatan sikap manajemen Bank Aceh bersama seluruh pemegang saham untuk melakukan konversi dari sistem konvensional ke sistem syariah.

Dengan penghargaan ini, dirinya dan seluruh jajaran manajeman Bank Aceh memastikan agar seluruh tahapan proses konversi ini dapat berjalan sesuai dengan milestone yang telah disusun manajemen, katanya.

Program konversi bank Aceh ke sistem syariah sendiri, kita harapkan berjalan lancar dan insya Allah target soft opening dan launching bank aceh mjd bank umum syariah secara utuh dapat dilakukan pada 6 agustus 2016.

“Kita ingin segera mewujudkan konversi Bank Aceh sebagaimana arahan bapak gubernur,” tukasnya. [Hendro Saky]

Related posts