Simeone Sanjung Trio MSN

Simeone Sanjung Trio MSN
Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) Barcelona usai melakukan selebrasi gol di Camp Nou saat melawan Real Sociedad akhir November 2015 (Getty Images)
--Ads--
loading...

Barcelona (KANALACEH.COM) – Kegemilangan Barcelona musim ini tak lepas dari peran trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Trisula penyerang ini menghadirkan gol demi gol untuk Blaugrana.

Suarez saat ini tercatat sebagai top scorer La Liga dengan 18 gol, disusul 16 gol milik Neymar, dan Messi yang mengumpulkan 11 gol. Kehebatan para pemain ini mendapat pujian dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Keindahan trisula ini adalah tak ada rasa iri hati. Mereka senang dan bahagia. Untuk semua yang menyukai sepakbola, ini luar biasa,” kata Simeone seperti dilansir Football Espana.

Ads

Berita terkait:

Barcelona Usahakan Messi Sembuh Saat Bertemu Real Madrid

Suarez: Neymar Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia


“Mereka adalah tiga pemain terbaik di dunia dan sangat lengkap. Sangat jarang melihat trio penyerang seperti mereka, tanpa rasa iri, cemburu, ataupun keegoisan,” tambahnya.

Atleti akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/1) pukul 22.00 WIB. Meski kagum, Simeone sama sekali tak gentar dengan trio MSN.

“Kami tak takut dengan trio penyerang Barcelona. Semuanya berada dalam level tinggi, dan menuntut tingkat konsentrasi sangat tinggi dari kami. Luis Suarez telah meningkatkan keseluruhan sistem mereka,” ucap Simeone. [Vivanews]