Kantor Camat Kuta Alam gelar kegiatan donor darah

Kantor Camat Kuta Alam gelar kegiatan donor darah
Ilustrasi donor darah (Okezone)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kantor Camat Kuta Alam bekerja sama dengan PMI Kota banda Aceh melaksanakan kegiatan donor darah di kantor Camat Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (16/2).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi tingginya kebutuhan darah di PMI Kota Banda Aceh. Aksi donor ini diikuti oleh pegawai kantor Camat Kuta Alam, keuchik, instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Kuta Alam dan juga dikuti oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hibah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh dan Provinsi Aceh.

Camat Kuta Alam, Ria Jelmanita menyatakan, jumlah darah yang berhasil dikumpulkan mencapai 54 kantong, ini jauh melebihi harapan kami panitia.

“Saat ini sedang dirintis, pembentukan Gampong Siaga Darah di 11 gampong dalam wilayah Kecamatan Kuta Alam. Gampong Siaga Darah ini diharapkan nantinya mampu memetakan potensi-potensi pendonor tetap dan rutin di setiap gampong di wilayah kec kuta alam” Kata Ria.

Untuk menarik minat pendonor, panitia bekerja sama dengan sejumlah sponsor seperti Honda, Wings Group dan Pocari Sweat menyediakan berbagai doorprize menarik dalam kegiatan tersebut. [Sammy/rel]

Related posts