DPRK Fraksi PA adakan Silaturahmi Ban Sigom Aceh

  • Whatsapp
DPRK Fraksi PA adakan Silaturahmi Ban Sigom Aceh
Anggota DPRK Fraksi Partai Aceh di Aceh dalam Silaturahmi Ban Sigom Aceh di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa (23/2) (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK) Fraksi Partai Aceh di Aceh mengadakan Silaturahmi Ban Sigom Aceh di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa (23/2).

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat yang juga Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf mengatakan perjuangan PA saat ini tidak lagi dilakukan dengan mengangkat senjata, namun melalui politik.

“Mari kita pelihara PA ini dan jaga silaturahmi dengan masyarakat agar PA tetap jaya,” ujar Mualem, sapaan Muzakir Manaf.

Ia juga berharap semua kader PA agar tidak mengkhianati partai tersebut dalam Pilkada 2017 nanti. “Beda pejuang di lapangan dan luar lapangan yang tak tahu bagaimana kondisi di lapangan,” kata Mualem menggambarkan status para kader dalam PA saat ini.

Ketua KPA Wilayah Pase, Tgk. Zulkarnaini dalam sambutannya mengajak seluruh anggota KPA dan PA untuk bersatu dalam mencapai tujuan bersama partai tersebut.

Ia juga menyayangkan peristiwa penembakan kelompok bersenjata di Aceh, Abu Rimba yang tewas dalam baku tembak dengan pihak kepolisian di Desa Lhok Guci, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/2) lalu.

“Kemarin tentara Aceh ditembak mati. Ini tidak bisa kita terima dan sungguh disayangkan. Karena itu, kita harus memperkokoh barisan dalam acara duek pakat ini, jangan ada lagi yang terpecah-belah,” harapnya. [Rajali Samidan]

Related posts