Tgk Cut Amat Panga dukung pencalonan Pang Toni

Tgk Cut Amat Panga dukung pencalonan Pang Toni
Tgk. Muhammad Ibrahim menepungtawari Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman (tengah) Pang Toni (kanan) dan Sekda Aceh Jaya, Teuku Irfan TB (kiri). (Ist)

Calang (KANALACEH.COM) – Ulama asal Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Tgk. Muhammad Ibrahim atau lebih dikenal Tgk Cut Amat Panga memberikan dukungan kepada terhadap pencalonan Safriyantoni alias Pang Toni.

Pang Toni merupakan bakal calon (balon) Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 yang diusung Partai Aceh (PA).

Pernyataan dukungan itu disampaikannya di hadapan ratusan masyarakat yang menghadiri acara Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Panga di Gampong Tuwi Kareung, Sabtu (12/3).

Juru Bicara (jubir) DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir mengatakan Kecamatan Panga dan Kecamatan Krung Sabee adalah daerah yang nantinya akan memeroleh banyak suara untuk mengantarkan Pang Toni sebagai Bupati Aceh Jaya pada Pilkada Aceh 2017.

“Kecanatan Panga dan Krung Sabee merupakan suara basis Pang Toni. Saya pastikan 80 persen,” sebutnya.

Tgk Cut Amat Panga menjelaskan masyarakat Kecamatan Panga sudah solid dan sepakat untuk memenangkan Pang Toni.

“Semua masyarakat sudah sepakat untuk mendukung Pang Toni,” katanya.

Ia juga menambahkan agar Pang Toni dapat kembali melanjutkan pembangunan di Aceh Jaya dengan program-program prorakyat yang sudah dijalankan oleh Bupati petahana Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman.

Dalam acara tersebut, Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman, balon Bupati Aceh Jaya Safriyantoni, dan Sekda Aceh Jaya Teuku Irfan TB ditepungtawari (peusijuek) oleh Tgk Cut Amat Panga, memberikan doa dan dukungan untuk kemenangan Pang Toni. [Aidil Saputra]

Burni Telong Festival

Related posts