Sajan Illiza luncurkan tagar #SantunTanpaFitnah

Sajan Illiza luncurkan tagar #SantunTanpaFitnah
Logo Sajan Illiza. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menjelang penyelenggaraan Pilkada, timses Sajan Illiza dari Wali Kota Banda Aceh petahana, Illiza Sa’aduddin Djamal meluncurkan tagar #SantunTanpaFitnah.

Peluncuran tagar ini dilakukan guna menciptakan suasana politik yang sikap santun tanpa fitnah.

“Menciptakan nuansa pendidikan politik yang santun dan islami, jangan sampai merusak ketentraman dan tatanan politik akibat perbuatan hasut dan fitnah,” kata Sekretaris Sajan Illiza, Indra, Sabtu (2/4).

Ia tak menampik bahwa menjelang Pilkada, suhu politik di Aceh memang sudah terasa dan semakin hangat. Namun ia berharap setiap individu dapat menahan diri terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Suhu politik yang makin tinggi tentu sudah biasa dalam pemilihan kepala daerah namun harus tetap santun berpolitik,” kata Indra.

Indra menambahkan, Kota Banda Aceh adalah kota yang dihuni masyarakat santun dan berakhlak, dan masyarakat sudah sangat cerdas dalam memilih.

“Bagi siapapun kita untuk sama-sama menjaga sikap dan memberikan contoh pendidikan politik sehat,” ucapnya.

Kadiv Kampanye Sajan illiza, Nazil Kamal mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang turut mencerdaskan dunia politik dengan cara-cara yang bijaksana dan mulia. [Aidil Saputra]

Related posts