Warga Aceh Jaya sebut Zaini banyak lakukan terobosan

by danirandi

Lamno (KANALACEH.COM) – Ribuan warga kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, menghadiri silatuhrahmi akbar dengan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Sabtu (2/4).

Acara yang dipusatkan di Masjid Baituusalam, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya tersebut, turut juga dihadiri wakil bupati, Tgk Maulidi, dan sejumlah ulama, diantara ABA Asnawi Ramli, pimpinan Dayah Budi Lamno. Kehadiran Zaini ke tempat ini, disambut antusias oleh warga Kecamatan Jaya.

Ketua panitia acara silatuhrahmi akbar, Tgk Syarwani Abati kepada Gubernur Aceh mengatakan bahwa, pihaknya melihat bahwa, selama Zaini memimpin Aceh, banyak terobosan yang dilakukannya. Salah satunya, pembangunan jalan tembus Lamno-Jantho, dan keberadaan jalan ini sangat penting bagi masyarakat disini.

“Kami berharap tahun 2016 ini jalan tersebut dapat tuntas,” katanya.

Terobosan lainnya, kata Syarwani, adalah upaya Zaini Abdullah melakukan renovasi dan perluasan Masjid Raya Baiturahman, sehingga masjid kebanggaan rakyat Aceh itu akan semakin indah, dan membuat daya tampung Masjid lebih banyak.

Karena itu, kami percaya bahwa, Zaini Abdullah akan terpilih pada periode kedua, yakni 2017-2022, sebab, lanjutnya, harapan kita kemenangan Bapak Gubernur Zaini periode kedepan, akan membuat keberlanjutan dan keberlangsungan perdamaian dan pembangunan Aceh. [Saky]

You may also like