Mata bek Atletico jadi tumbal tersingkirnya Barcelona

Luis Suarez menyikut time senegaranya, Diego Godin dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB. (Getty Images)

Madrid (KANALACEH.COM) – Striker Barcelona, Luis Suarez jadi sorotan usai pertandingan melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB. Pasalnya, pemain berjuluk El Pistolero itu tega mencederai mata rekan senegaranya, Diego Godin yang kebetulan bermain untuk tim lawan, Atletico Madrid.

Kejadian ini terjadi saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari WIB. Berniat menyambut umpan Arda Turan, sikut Suarez entah sengaja atau tidak justru mengenai mata Diego Godin.

Seperti dilansir 101greatgoals, akibat kejadian itu, Godin sempat terkapar sebelum akhirnya bisa melanjutkan pertandingan. Namun Godin harus tampil sembari menahan sakit dengan mata lebam.

Suarez sendiri beruntung aksinya itu hanya berbuah kartu kuning. Namun, keberuntungan Suarez ternyata tak menular bagi Barcelona.

El Barca harus kalah 0-2 dari Atletico dan tersingkir dari perempat final Liga Champions usai kalah agregat 2-3 dari Atletico. Dua gol Atletico di pertandingan dini hari tadi dicetak oleh Antoine Griezmann.

Kekalahan Barcelona ini sekaligus membuktikan kutukan juara bertahan Liga Champions masih ada. Ya, setiap klub yang menjadi juara di musim sebelumnya, selalu gagal juara lagi di musim berikutnya. [Liputan6]

Related posts