Komisi C DPRK minta taman Masjid Raya Baiturrahman dipagari

Swalayan jaringan Jakarta menjamur di Banda Aceh, Pemko didesak keluarkan aturan
Wakil Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua Komisi C DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab meminta kepada Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3) Banda Aceh untuk memagar tanaman bunga di semua taman tepi jalan, khususnya yang berada di depan Masjid Raya Baiturrahman.

Hal itu dinyatakan Daniel seusai menggelar pertemuan dengar pendapat kepada mitra kerja Komisi C DPRK Banda Aceh.

“Kalau ada demo dan even-even besar tanaman itu sering rusak dan juga banyak orang iseng yang sengaja mencabut tanaman bunga itu,” kata Daniel kepada Kanalaceh.com, Rabu (20/4).

Menurutnya, apabila tanaman bunga itu dipagari maka dapat bertahan lama walaupun menghabiskan anggaran untuk memasang pagar.

“Daripada tiap tahunnya bunga itu ditanam lagi dengan yang baru dan memboroskan anggaran, lebih baik sekali dipagar bisa bertahan lama dan juga lebih aman,” ujarnya.

Lanjutnya, Komisi C juga mengapresiasi DK3 yang sudah mau memagar taman tepi jalan, walaupun belum semua daerah yang ada taman tepi jalan itu dipagari.

“Alhamdulillah kita melihat sekarang sudah mulai banyak taman tepi jalan dipagar tetapi depan Mesjid Raya Baiturrahman belum dipagari,” imbuh Daniel. [Aidil Saputra]

Related posts