Teater Nol tampilkan Lena tak Pulang dalam Eksibisi

Pementasan Lena Tak Pulang pleh Teater Nol Unsyiah di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Banda Aceh, Sabtu (30/4) siang. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Nol Unsyiah menggelar penampilan pentas Ekpresi Bakat dan Seni (Eksibisi) di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Banda Aceh, Sabtu (30/4) siang.

Amatan Kanalaceh.com, Eksibisi tersebut dibuka dengan penampilan personel Teater Nol dengan naskah Lena tak Pulang yang mengangkat cerita tentang seorang anak, Lena yang sudah empat hari tak pulang ke rumah karena orang tuanya sibuk dengan urusan lain sehingga mengabaikan Lena.

“Ceritanya tentang seorang anak yang tak dipedulikan oleh orang tuanya dan akhirnya berontak,” ujar salah seorang pengurus Teater Nol, Masrijal kepada Kanalaceh.com.

Ketua panitia, Ridha Ihsana Fadhila mengatakan, Eksibisi tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh UKM Teater Nol dan sudah dipersiapkan sejak lama oleh para personel UKM tersebut.

“Ini Eksebisi kelima yang kami selenggarakan, dan para anggota sudah berlatih lebih kurang tiga bulan untuk mempersiapkannya,” ungkapnya.

Selain penampilan Eksibisi, kata Ridha, pihaknya juga sedang mempersiapkan pementasan semi tunggal yang akan ditampilkan beberapa bulan mendatang.

“Bulan Oktober nanti akan ada pementasan semi tunggal di Taman Budaya Banda Aceh,” ujarnya. [Fahzi Aldevan]

Related posts