Zaini Abdullah: PII harus terus berkontribusi dalam pembangunan

Koferensi Wilayah PII Aceh ke-28, yang dirangkai dengan Peringatan Hari Bangkit Pelajar Islam Indonesia ke-69, di Anjong Mon Mata, Rabu, (4/5). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah meminta agar seluruh anggota Pelajar Islam Indonesia (PII) dapat terus melanjutkan sistem pengkaderan yang baik agar dapat terus berkontribusi dalam mempersiapkan kepemimpinan di masa depan serta bekontribusi aktif dalam pembangunan.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi Koferensi Wilayah PII Aceh ke-28, yang dirangkai dengan Peringatan Hari Bangkit Pelajar Islam Indonesia ke-69, di Anjong Mon Mata, Rabu, (4/5).

“Sejak berdiri hingga saat ini, PII terus berkontribusi dalam menjalankan sejumlah agenda pembinaan dan pendidikan di kalangan pelajar Indonesia, hingga akhirnya organisasi ini mampu melahirkan sejumlah tokoh yang sukses menorehkan sejarah di Indonesia. Oleh karena itu, saya meminta agar PII terus menjalankan program pengkaderannya dengan baik,” pesannya.

Zaini menambahkan, meski saat ini banyak bermunculan sejumlah organisasi kepemudaan yang muncul dalam pembinaan generasi muda, namun PII tetap mendapat hati di kalangan pelajar untuk berperan membangun generasi muda yang kritis dan unggul.

“Hal itu sangat kita rasakan di Aceh, apalagi kita tahu Aceh merupakan salah satu basis pembinaan PII selama hampir 69 tahun belakangan ini.” (***)

Related posts