Tak tahan derita sakit, warga Langkat bunuh diri

Ilustrasi bunuh diri. (BBC)
--Ads--
loading...

Kualasimpang (KANALACEH.COM) – Nasib tragis dialami Edi Rosmadi (55) warga Lingkungan IV Kolam luar, Desa Pekan gebang, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Korban nekat bunuh diri, diduga karena tidak tahan menderita sakit stroke yang dialaminya.

Mayat korban ditemukan dalam posisi terduduk dan leher terikat dengan kawat yang dibalut dengan handuk yang diikatkan dipohon rambutan belakang rumah Nuryahmin (44), warga Dusun Pajak Pagi, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, Selasa (31/5)

Ads

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kapolsek Rantau, AKP S Sagala, Selasa (31/5) mengatakan, warga menemukan mayat seorang laki laki atas nama  Ade Edi Rosmadi dalam posisi terduduk dan leher terikat dengan kawat yang dibalut dengan handuk yang di ikatkan dipohon rambutan belakang rumah Nuryahmin (44), warga Dusun Pajak pagi Desa Rantau pauh.

Informasi yang diterima polisi, korban baru satu  bulan tinggal di Dusun Rantau pauh untuk berobat penyakit stroke dan darah tinggi di rumah Maimunah (88) warga  Dusun Pajak pagi Desa Rantau pauh.

“Korban berobat dan nginap di rumah Maimunah,” ujarnya. Menurut Maimunah, pada pukul 01.00 Wib ia tidak melihat korban di rumah dan pada pukul 07.30 Wib, tetangganya Sumiati (34) melihat korban sudah dalam posisi tidak bernyawa. [Serambi]

Ads