Sekda Aceh Tengah pimpin safari Ramadan perdana Ke Jagong Jeget

Safari Ramadan Pemkab Aceh Tengah. (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Sekretaris Daerah Aceh Tengah, Karimansyah memimpin tim safari Ramadan perdana ke Kecamatan Jagong Jeget, Senin (6/6/) malam.

Turut serta dalam rombongan, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Rahmawan, Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Arm. Ferry Ismail, mewakili pejabat kejaksaan Ngatimin serta beberapa pimpinan SKPK

Selain tim safari Ramadan ke Jagong Jeget, di hari yang sama juga menyebar dua tim lainnya ke Kecamatan Linge yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Khairul Asmara dan Kecamatan Atu Lintang.

“Tim ke Kecamatan Jagong seharusnya dipimpin oleh Bapak Bupati langsung, namun karena ada tugas lain yang tidak bisa dihindari hingga diwakili oleh Pak Sekda yang seharusnya memimpin tim di Kecamatan Atu Lintang,” Jelas Kabag Humas Aceh Tengah, Mustafa Kamal.

Walaupun ada sedikit perubahan komposisi tim safari Ramadan, munurut Mustafa kegiatan tahunan tersebut tetap berjalan sesuai jadwal, begitu juga respons masyarakat yang antusias menyambut tim Safari Ramadan itu. [Sammy/rel]

Related posts