Dejan Antonic mundur dari pelatih Persib Bandung

Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. (Liputan6)

Sidoarjo (KANALACEH.COM) – Keputusan mengejutkan diambil pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Ia memutuskan mundur dari jabatannya saat ini, usai Persib dibekuk Bhayangkara Surabaya United, skor 4-1, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam.

Keputusan itu disampaikan Dejan dalam sesi jumpa pers, usai laga tersebut. Sebenarnya, tekanan memang sudah dirasakan pelatih asal Serbia itu jelang laga melawan Bhayangkara SU.

Menyusul, adanya ketidakpuasan dari kinerja tim saat bermain imbang dengan Madura United FC pada pekan kelima Indonesia Soccer Championship A.

Bahkan, Dejan sudah diultimatum Viking Persib Club, salah satu kelompok suporter Persib, untuk mundur dari jabatannya jika kembali gagal menang di laga kandang.

Namun ternyata, Dejan mengambil keputusan mundur lebih cepat dari ultimatum tersebut.

“Mungkin kekalahan ini berat bagi saya dan pemain, Surabaya United sebelum ini tidak terlalu bagus dan kami punya skuat yang lebih bagus dibandingkan mereka. Mungkin waktunya saya istirahat dari tim ini,” kata Dejan.

“Persib membutuhkan orang baru, orang yang bisa menjawab tantangan suporter yang selalu ingin juara dan menang. Mungkin pemain juga, karena itu keputusan ini demi kebaikan pemain dan tim Persib,” tambahnya. [Goal.com]

Related posts