Pelajaran yang didapat Belgia setelah kalah dari Italia

Bordeaux (KANALACEH.COM) – Kekalahan dari Italia membuat Belgia belajar banyak hal. Bintang Belgia, Romelu Lukaku, mengakui hal tersebut. Menurut pemain yang membela Everton tersebut timnya mendapatkan pelajaran soal bermain mengedepankan taktik.

Pada pertandingan melawan Gli Azzurri – julukan Italia – Belgia memang jauh mendominasi pertandingan. Akan tetapi hal itu ternyata tidak cukup membawa Belgia meraup tiga angka penuh. Italia yang tertekan malah sukses menyarangkan dua gol.

“Kami bermain melawan tim yang terkenal memiliki taktik yang kuat, sangat efisien, dan itu lah yang kami harus pelajari,” tegasnya seperti disitat dari Soccerway, Kamis (16/6)

“Jika Anda ingin menjadi negara yang kuat terkadang Anda harus paham soal rasanya mengalami kemunduran. Kami harus move on, menjadi lebih kuat dan bekerja lebih keras daripada yang kami lakukan, bermain bagus, dan memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Kekalahan tersebut membuat Red Devils – julukan Belgia – terjerembab di posisi terakhir klasemen Grup E. Pada pertandingan berikutnya, Lukaku dan kawan-kawan bakal menghadapi Republik Irlandia, Sabtu (18/6). [Okezone]

Related posts