Girangnya Morata usai cetak sepasang gol untuk Spanyol

  • Whatsapp
Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata. (Reuters)

Nice (KANALACEH.COM) – Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, mengaku masih belum mempercayai atas apa yang dialaminya semalam saat laga melawan Turki, di pertandingan kedua fase grup D Piala Eropa, di Allianz Riviera, Nice.

Morata menjadi sorotan di laga tersebut berkat sepasang gol yang dicetaknya di menit 34 dan 48. Satu gol Spanyol lainnya dicetak Manuel Agudo Duran, atau Nolito, saat pertandingan memasuki menit 37.

Berkat kemenangan ini, La Furia Roja sukses mengamankan satu tempat di babak selanjutnya. Di laga perdana, Spanyol juga meriah poin penuh usai mengalahkan Republik Ceko dengan skor 1-0.

“Dua gol yang saya buat? saya sangat senang dengan tim, pertandingan, dan tentunya gol saya. Sebelumnya, saya hanya menyaksikan tim nasional Spanyol di televisi, tapi saya sekarang berada di sini. Ini adalah mimpi saya,” kata Morata kepada Telecinco.

“Ketika segala sesuatu berjalan dengan baik, meski orang berkata kami tidak akan mampu mencetak gol, kami harus tetap bekerja keras. Kami memainkan pertandingan yang hebat melawan tim yang sulit,” terusnya.

Tak mau berbesar kepala, pemain Juventus ini memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang bermain dengan semangat tinggi di laga tersebut.

“Aspek terpenting dari laga ini adalah kami memiliki atmosfer yang hebat. Kami tertawa, kami bermain, dan lihatlah apa yang terjadi di lapangan,” cetusnya.

Dua gol tambahan yang dicetaknya membuat pemain kelahiran Madrid ini membukukan lima gol dari 11 capsnya bersama Spanyol. [Viva]

Related posts