PDA resmi dukung Illiza sebagai calon Wali Kota Banda Aceh

Illiza Sa'aduddin Djamal menerima berkas dukungan dari Partai Damai Aceh (PDA), Jumat (17/6). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai Damai Aceh (PDA) secara resmi memberi dukungan terhadap Illiza Sa’aduddin Djamal sebagai calon Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022. Deklarasi dukungan tersebut diberikan di Rumoh PMI Banda Aceh, Jumat (17/6).

Ketua DPW PDA Kota Banda Aceh, Tgk Muhibban mengatakan bahwa dukungan terhadap Illiza karena mempunyai visi misi dalam membangun syiar Islam di Kota Banda Aceh.

PDA melihat program Illiza selama ini yang pro terhadap agama dan syariat Islam dan juga punya visi misi yang selaras dengan PDA yang merupakan partai berbasiskan Dayah dan Islam.

“Landasan PDA mendukung karena Illiza membumikan syariat islam, hal ini impian dari sesepuh PDA selama ini, dan sosok Illiza perlahan mewujudkan itu di kota banda aceh,” ujarnya

Kemudian, lanjutnya, PDA menilai kebijakan yang dibuat oleh Illiza pro rakyat yang mendukung hidup dan berjalannya syariat islam.

Sementara, Illiza mengapresiasi keputusan PDA untuk mengusung dirinya maju dalam percaturan pemilihan walikota 2017 mendatang.

Dukungan dari partai lokal ini seakan menjadi spirit baru bagi Illiza.

Ia menambahkan, banyaknya relawan muda yang menghendaki perubahan baik dari sektor pembangungan maupun pendidikan menjadikan dirinya untuk terus berupaya menciptakan itu.

“Saya rasa itu penting untuk disahuti permintaan relawan muda yang ingin pembangunan berkelanjutan,” kata Illiza. [Randi]

Related posts