Sebelas tahanan Polres Aceh Timur berhasil melarikan diri

Ilustrasi narapidana. (Merdeka)

Idi (KANALACEH.COM) – Sebelas tahanan Polres Aceh Timur, dilaporkan berhasil melarikan diri dari sel tahanan Polres tersebut, Sabtu (18/6) pukul 16.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com, Minggu (19/6) kesebelas tahanan tersebut berhasil melarikan diri melalui jeruji besi yang bagian atas yang telah digergaji.

Informasi lain yang diperoleh, sekitar pukul 16.15 WIB, petugas piket memerintahkan para tahanan membawa sampah dari dalam sel ke ruang olahraga kemudian petugas piket mengunci sel olahraga tersebut.

“Tak lama kemudian, sejumlah tahanan yang masih di dalam sel, berteriak melaporkan bahwa sejumlah tahanan telah melarikan diri melalui jeruji besi bagian atas sel yang telah digergaji,” ungkap sumber Serambinews.com.

Adapun kesebelas tahanan yaitu Ardiansyah, Saiful, Nasruddin, M Dedi, M Fadli, M Saleh, Irwanda, Faisal, Muhammad, Hendra dan Mahardi.

Petugas yang mengetahui sejumlah tahanan telah kabur langsung melakukan pengejaran tapi belum berhasil ditangkap. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur.

Amatan Serambinews.com di lapangan, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, dan Wakapolres Kompol Carlie, dan sejumlah kasat beserta anggota opsnal intelkam, reskrim, narkoba, dan sabhara, masih melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap tahanan yang kabur. [Serambinews]

Related posts