Ipelmasdam 2016-2018 resmi dilantik

Pelantikan pengurus Ipelmasdam periode 2016 - 2018.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) menggelar pelantikan pengurus periode 2016 – 2018 di Desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Selasa (12/7) malam.

Pelantikan tersebut bertemakan Mengembangkan Pelajar dan Mahasiswa dalam rangka Retavilisasi Darul Makmur.

Ketua panitia, Tm Riski mengatakan pelantikan itu difasilitasi oleh beberapa tokoh dan masyarakat setempat.

“Dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu dan tidak kecuali kepada panitia,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua Ipelmasdam periode 2016-2018, Abdul Latif mengatakan dalam kepengurusannya juga sudah dibentuk di wilayah lainnya, selain Banda Aceh.

“Ipelmasdam periode ini sudah ada di daerah Meulaboh, mengingat mahasiswa juga sangat banyak yang kuliah di sana, namun juga dibawah naungan di Banda Aceh,” tuturnya.

Dengan demikian Latif juga berharap kepada pengurusannya agar terus membuka diri dan peduli kepada daerah.

“Mudah-mudahan periode ini mampu memberikan kontribusi nyata terhadap daerah,” harapnya.

Selain Abdul latif sebagai ketua, Safrijal sebagai Sektaris, dan Lisa sebagai bendara, Dian Alfarabi Kabid humas dan perkaderan, dan Muhammada Dilla Putra sebagai Kabid pendidikan dan pengkaderan.

Pelantikan tersebut dihadiri Anggota DPRA, Asib Amin, mantan Wakil Bupati Nagan Raya, M Kasim Ibrahim, Anggota DPRK Nagan Raya, Raja Sayang, Camat Darul Makmur, Sayed Marzuki, dan tokoh masyarakat setempat, serta ratusan warga. [Fahzian Aldevan]

Related posts