29.4 C
Banda Aceh

Forum Keuchik Tanah Luas dukung Cek Mad maju kembali sebagai bupati

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Forum Kepala Desa (Keuchik) Kecamatan Tanah Luas  mengapresiasi kinerja Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib (Cek Mad) selama ini dengan program-program andalan dan sudah menjalankan sesuai dengan visi misinya.

Sehingga pihaknya sangat mendukung upaya Muzakir Manaf (Mualem) selaku Ketua DPP Partai Aceh (PA) kembali mengusung Cek Mad di periode mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Amirul Fuadi selaku Ketua Forum Keuchik Kecamatan Tanah Luas, Senin (18/7). menurutnya, selama ini Cek Mad dikenal dekat dengan masyarakat, ulama, santri dan pemuda.

- Advertisement -

Sehingga, katanya, banyak program-program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diutamakan untuk menyiapkan masa depan pemuda di Aceh Utara.

“Kami sepakat kalau Cek Mad yang diusung kembali, kinerja selama ini sangat bersentuhan dengan masyarakat. Honor imum selama ini juga meningkat, beasiswa santri juga ada, mendorong produktivitas petani, terus mendorong berlangsungnya syariat islam dan meningkatnya aktivitas pengajian setiap gampong, dan banyak hal lainnya,” ujar Amirul Fuadi, yang didampingi Sekretarisnya, Zakaria Aris, di Blang Jruen.

Hal senada juga disampaikan A Halim Ali, mantan kombatan GAM yang saat ini menjabat sebagai Keuchik Gampong Matang Baloi, Kecamatan Tanah Luas, dirinya mendukung keputusan Mualem yang memilih sosok Cek Mad untuk maju kembali sebagai Bupati Aceh Utara demi menyelesaikan program-program pro rakyat di masa yang akan datang dan berkelanjutan.

“Kami tetap Mualem sebagai gubernur dan Cek Mad sebagai bupati. Selama ini Cek Mad telah mampu membangun kepercayaan pemerintah pusat untuk pembangungan waduk di Paya Bakong, selama kepemimpinan Cek Mad juga Aceh Utara mampu mendapatkan penghargaan WTP, sangat tidak mungkin kalau kita tidak mendukung beliau yang juga peduli terhadap anak yatim,” ujar A Halim Ali. [Rajali Samidan]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru