Menag pimpin doa untuk ulama Gayo, Tgk Ali Djadun

Menag RI, Lukman Hakim (tiga dari kanan) saat membuka Porseni Aceh ke VX, di Lapangan Musata Alun Takengon, Kamis (4/8). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Menteri Agama (Menag) RI, Lukman Hakim memimpin langsung doa untuk ulama Gayo, almarhum Tgk Ali Djadun, sebelum dirinya resmi membuka perhelatan akbar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Aceh ke VX, di Lapangan Musata Alun Takengon, Kamis (4/8).

Lukman Hakim menghentikan sejenak pidatonya dan mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan ulama kharismatik itu.

“Kita doakan mudah-mudahan beliau berpulang dalam keadaan khusnul khatimah. Diampuni segala khilafnya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt,” ujar Agama Lukman Hakim.

Menag RI, Lukman Hakim resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Aceh ke-XV sekaligus pelaksanaan Ekspo Madrasah ke-IV dan Perkemahan Pramuka Madrasah Aceh di Takengon, Kamis (4/8).

Perhelatan akbar di bawah jajaran Kemenag tersebut akan berlangsung di Kabupaten Aceh Tengah selaku tuan rumah, selama tujuh hari ke depan. [Sammy/rel]

Related posts