KIP Langsa gelar Pilkada Damai 2017

Ribuan masyarakat Kota Langsa yang mengikuti sepeda santai memasuki finis di hutan kota Ruang Terbuka Hijau (RTH). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Ketua Komisi Independen (KIP) Kota Langsa, Agusni AH memastikan pilkada serentak di Langsa nanti tak akan terjadi pelanggaran. Jika penyelenggara melakukan pelanggaran dengan sengaja akan dipecat baik PPK di tingkat kecamatan, PPS di tingkat desa maupun tingkat KPPS di setiap TPS nantinya.

Hal tersebut dikatakan Agusni AH kepada Kanalaceh.com usai Wali Kota Langsa, Usman Abdullah melepas ribuan peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan launching Pilkada Damai Kota Langsa Serentak 15 Februari 2017 di Lapangan merdeka Langsa, Minggu (7/8).

“Launching pilkada itu sendiri sebagai pertanda dimulainya tahapan pilkada serentak 2017, yang sekaligus mengajak masyarakat daerah ini turut terlibat aktif pada pesta demokrasi nanti,” ungkap Agusni.

Acara Launching Pilkada Damai 2017 ini juga dimeriahkan dengan sepeda santai yang diikuti ribuan masyarakat Kota Langsa.

Rute sepeda santai ini diawali dari Lapangan Merdeka Langsa-Jalan WR Supratman-Jalan Jend Achmad Yani, kemudian melalui jalan ke Perumnas terus masuk Jalan Waterpark dan finis di Hutan Kota Ruang Terbuka Hijau(RTH).

Pada acara sepeda santai ini panitia menyediakan undian lucky draw dengan hadiah utama sepeda gunung, lemari es, TV LCD dan puluhan hadiah hiburan lainnya. [Erza]

Related posts