Mourinho sebut Pogba tak jamin dapat tempat utama di MU

Paul Pogba. (Getty Images)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mewanti-wanti pemain barunya, Paul Pogba, untuk bekerja keras. Meskipun dibeli dengan status pemain termahal di dunia, Pogba tak mendapat jaminan tempat di susunan 11 pemain utama Manchester United.

Mourinho mendapat kepastian transfer Pogba sebelum laga Community Shield melawan Leicester City.

United memenangkan laga itu dengan skor 2-1. Mourinho pun menilai Pogba harus bekerja keras untuk menembus tim inti United karena dia sudah memiliki tim yang bagus.

“Ini hal yang luar biasa, pemain sebagus itu bergabung bersama kami. Akhirnya kami mendapatkan dia. Dia datang ke tim yang sudah memenangkan gelar, tim yang memenangkan dua laga terakhir, final Piala FA dan Community Shield. Dia harus bekerja keras untuk masuk ke dalam tim,” ujarnya usai pertandingan itu.

“Jika dia bisa bergabung bersama kami sebelum Liga Primer Inggris dimulai itu akan sangat baik,” lanjutnya.

Manchester United memastikan transfer Paul Pogba kemarin. Gelandang asal Prancis itu menjadi pemain termahal di dunia setelah ditebus dengan mahar 100 juta pound sterling dari Juventus.

Pogba pernah berseragam United selama dua musim. Namun dia meninggalkan setan merah pada 2012 setelah tak mendapatkan tempat di tim utama asuhan Alex Ferguson. [Tempo]

Related posts