Kirim surat lewat facebook, Gubernur Aceh Zaini Abdullah kunjungi pasien

GUBERNUR Aceh, Zaini Abdullah, saat memeriksa catatan kesehatan Siti Halimah. FOTO : Saky
--Ads--
loading...

Kirim surat lewat facebook, Gubernur Aceh Zaini Abdullah kunjungi pasein

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Selasa (8/9), mengunjungi salah satu pasien di RSUZA Banda Aceh.

Kunjungan yang dilakukan oleh Abu Doto, sapaan karib Zaini tersebut, setelah salah satu keluarga pasien, yakni Saiful Bahri mengirimkan surat melalui pesan di fanspage azanuntukaceh.org.

Ads

Dalam surat yang dikirimkan tersebut, keluarga pasien meminta bantuan Abu Doto dikarenakan ibunya yang bernama Siti Halimah yang telah lama sakit dan sudah tidak ada lagi biaya untuk sehari hari selama di rumah sakit.

gub_sidak_Rsuza_1

Pasien yang bernama Siti Halimah (63), yang berlama di Gampong Lhok Awe, Kecamatan Kuala, Kabupaten tersebut, dirawat di ruang jeumpa kamar 6, RSUZA. Dan saat mengunjungi pasien tersebut, Abu Doto terlihat memeriksa secara detil catatan kesehatan pasien.

Dan selain mengunjungi keluarga pasien yang mengirimkan surat tersebut, Gubernur Zaini juga menyapa seluruh pasien yang dirawat di ruang jeumpa. Tampak raut muka bahagia dan senang dari pasien yang dirawat sebab dikunjungi orang nomor satu di Aceh itu. Dan bahkan sebagian dari keluarga pasien menyempatkan diri bercengkerama dan foto bersama dengan Abu Doto. [Saky]

Ads