Kepala Ombudsman Jateng tewas tertabrak kereta api

Ilustrasi korban kecelakaan. (Tempo)

Semarang (KANALACEH.COM) – Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah Achmad Zaid tewas dalam sebuah kecelakaan antara mobil yang ditumpanginya dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Brumbung, Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (11/8).

Asisten Ombudsman Agus Ardiansyah kepada wartawan mengatakan, peristiwa maut itu terjadi saat mobil Kijang Innova dengan nomor polisi H-8985-YW yang ditumpangi korban ditabrak KA di perlintasan tanpa palang pintu Desa Brumbung, Mranggen sekitar pukul 12.45 WIB.

Korban menumpangi mobil tersebut bersama dua asistennya bernama Anshori dan Elyna Nazla serta seorang mahasiswa Undip yang sedang magang bernama Dewi Wulandari.

Rombongan, kata Agus, tengah melakukan sidak dan investigasi ke SDN Batursari 06 Mranggen.

Saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Brumbung, tiba-tiba datang KA Maharani jurusan Semarang-Surabaya yang kemudian menghantam mobil korban hingga terseret beberapa meter.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala dan tubuhnya, sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka. Korban tewas dan luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Anugerah, Mranggen, Demak. [BeritaSatu]

Related posts