Tiba di Aceh Utara, Umi Niazah dipeusijuek

Ketua tim penggerak PKK Provinsi Aceh Niazah A. Hamid dipeusijuek saat tiba di Aceh Utara, Selasa (23/8). (Kanal Aceh/Randi)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tiba di Aceh Utara ketua tim penggerak PKK Provinsi Aceh Niazah A. Hamid langsung di peusijuek (tepungtawari) oleh Sa’diah bin sabon dalam lawatannya ke Gampong Khulam, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Selasa (23/8).

Dalam rangka kegiatan pembinaan dan memberikan bantuan kepada pendidikan anak usia dini (PAUD) Bungong Mulieng, kedatangan Umi Niazah langsung disambut puluhan puluhan warga Gampong Khulam.

Dalam sambutannya, Umi Niazah mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan masyarakat. Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin tim penggerak PKK Aceh dalam rangka penguatan dan pembinaan tim penggerak PKK di tingkat Kabupaten/Kota.

“Kami sangat bersyukur karena pada hari ini kami berkesempatan melaksanakan kegiatan pembinaan di Kabupaten Aceh Utara ini, sehingga kami pun dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat di daerah ini,” katanya.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan berupa alat makan prasmanan, agar dapat digunakan seperlunya oleh tim penggerak PKK di Gampong Khulam. [Randi]

Related posts