PA deklarasi calon kepala daerah di Langsa

Deklarasi akbar Paslon Gubernur - Wakil Gubernur Aceh dan Wali Kota - Wakil Wali Kota Langsa yang diusung PA dan partai pendukung lainnya, Senin (29/8). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Ribuan kader dan simpatisan Partai Aceh (PA) dari seluruh penjuru Kota Langsa menghadiri deklarasi pasangan calon (paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Aceh dan Wali Kota – Wakil Wali Kota Langsa yang diusung PA pada Pilkada Aceh 2017.

Deklarasi tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Langsa, Senin (29/8).

Pada Deklarasi Akbar ini di turut hadir Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau Mualem tanpa didampigi wakilnya TA Khalid dan paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdulah dan Marzuki Hamid (Umara).

Selain itu juga kelihatan Juru bicara PA Pusat, Adi Laweung, Juru bicara KPA Pusat, Muklis Abe, Sekretaris PA Langsa, Furqan dan sejumlah Petinggi PA serta petinggi Partai pendukung lainnya.

Selanjutnya selain massa dari Partai Aceh juga terlihat dari partai politik pendukung antara lain Parnas Gerindra, PPP, PAN, PKS, Hanura dan Nasdem. Hal tersebut seperti yang dinyatakan oleh Rahman Puteh Ketua Grindra mewakili Partai pengusung.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu dalam deklarasi akbar di Banda Aceh dimana partai PA telah menetapkan dan mengusung Muzakir Manaf (Ketum DPA PA) sebagai calon Gubernur Aceh bersama Ketua Partai Gerindra Aceh Ir. T. A. Khalid calon Wakil Gubernur periode 2017-2022.

Kemudian untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, dimana PA juga mengusung pasangan petahana (incumben), yakni Usman Abdullah bersama Marzuki Hamid atau Umara jilid II. [Erza]

Related posts