Dua remaja di Aceh Tamiang tewas tergilas truk

Ilustrasi lakalantas. (Tempo)

Kualasimpang (KANALACEH.COM) – Dua remaja, Muhammad Sabri (13) dan Sayid Syahwa Maulana (14) tewas mengenaskan, kepalanya tergilas dum truk truk dijalan nasional Medan- B Aceh tepatnya 30 meter dari Simpang Tanjong Seumentok, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (7/9) Pukul 21.00 WIB.

Sementara rekannya, Surya (13) mengalami luka berat dengan kondisi patah tangan sebelah kanan. Ketiganya merupakan warga Dusun Rahmad, Desa Upah Kecamatan Bendahara.

Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Wahyudi Sabhara SH SIK melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Syahrial didampingi Brigadir Syamsuar, Kamis (8/9/2016) mengatakan, kejadian itu bermula ketika tiga remaja ini pulang mengaji dan berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Jupiter Z tanpa plat melaju dari arah Kota Langsa menuju Kualasimpang.

Namun di depan mereka ada gerombolan lembu yang sedang menyeberang jalan nasional itu. Tidak jauh dari toko jual LPG, diduga mereka melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mereka menabrak gerombolan lembu yang berada di tengah jalan menyebabkan ketiganya terpental ke badan jalan.

Dari arah Kuala simpang menuju Kota Langsa muncul dum truck, dan menggilas kedua korban sehingga korban meninggal di tempat. Sementara Surya selamat namun mengalami patah tulang tangan sebelah kanan.

Saat ini supir dum truk plat BL 8522 WL, Abdul Rahman (62) warga Pereulak, Aceh Timur sedang diperiksa di Satlantas Polres Aceh Tamiang. Namun sampai saat ini polisi belum menentukan tersangka, karena menurut saksi, di depan truk yang disupiri Rahman juga ada truk besar lain yang melaju dari arah yang sama. [Serambi]

Related posts