Ulama peusijuek Cabup Aceh Utara dan Cawalkot Lhokseumawe

Foto: Ist

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sejumlah ulama Aceh melakukan tepung tawar (peusijuek) calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf serta calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad, yang diusung oleh Partai Aceh di kantor PA/KPA setempat di Geudong, Aceh Utara, Kamis (22/09).

Kegiatan tersebut dilakukan menjelang pendaftaran ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, Kamis (22/9) siang.

Sejumlah ulama yang hadir yaitu Abu Paloh Gadeng, Abu Lhok Nibong, Abati di Babah Buloh, dan Abon Paloh Kayee Kunyet.

Kemudian, peusijuek dilakukan oleh Panglima KPA/PA Wilayah Samudera Pasee, Tgk Zulkarnaini, serta dihadiri oleh ratusan anggota KPA juga pengurus Partai Aceh.

Dalam tausiahnya, Abu Mustafa Puteh Paloh Gadeng berharap kepada seluruh jajaran KPA/PA Wilayah Pasee untuk tetap bersatu menjaga barisan untuk mencegah terjadinya perpecahan dalam tubuh PA.

“Secara pribadi saya sangat mengharapkan kepada suluruh jajaran KPA/PA wilayah Pasee untuk tetap solid dan kompak, jangan sampai terjadi perpecahan sehingga menguntungkan pihak lain,” ungkap Abu Mustafa. [Rajali Samidan]

Related posts