Zulkifli H Adam-Zuanda mendaftar ke KIP Sabang

Sabang (KANALACEH.COM) – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zulkifli H Adam-Zuanda mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang pada Rabu (22/9) sekira pukul 14.00 WIB.

Pantauan di lapangan, tampak seribuan simpatisan dan sejumlah partai pendukung pasangan calon (paslon) Zulkifli H Adam-Zuanda berkumpul di depan kantor KIP Kota Sabang untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua KIP Sabang bersama sejumlah komisioner KIP lainnya dan disaksikan beberapa anggota Panwaslih.

Zulkifi mengaku sangat antusias melihat partisipasi masyarakat Sabang yang meminta dirinya untuk kembali mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di Kota Sabang.

“Sebagai seorang pemimpin, saya sangat siap untuk kembali menjadi Wali Kota Sabang dan jangan pernah ragu berbuat untuk rakyat. Karena itu, dibutuhkan pemahaman dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat sabang,” ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi apabila terpilih kembali menjadi Wali Kota Sabang periode mendatang.

Untuk selanjutnya, Zulkifli H Adam-Zuanda akan melakkukan tes kesehatan di RSU Zainal Abidin Banda Aceh karena pihaknya telah melewati tahap verifikasi. [Diki Arjuna]

Related posts