Illiza akan jadi pembicara JCI Indonesia Young Leader Forum

Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal akan menjadi salah satu pembicara pada talkshow Junior Chamber Internasional (JCI) Indonesia. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal akan menjadi salah satu pembicara pada talkshow Junior Chamber Internasional (JCI) Indonesia Young Leader Forum bertema “To Creat Future Leader” yang digelar di The Sultan Hotel, Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh President JCI Jakarta M Hadi Ninggolan, usai bertemu dengan Illiza, Kamis (23/9) sore di Balaikota Banda Aceh.

Dikatakannya, Illiza menyambut baik dan hangat audiensi dari tim Junior Chamber Internasional (JCI) Jakarta sebagai pelaksana event 2016 JCI Indonesia Best Business Plan Competition yang akan diselenggarakan 8-9 Oktober 2016 mendatang.

“Kita sangat apresiasi dengan sambutan Bu Illiza di Banda Aceh ini. Kita merasa senang dan bangga ketika Bu Illiza bersedia menjadi pembicara talkshow JCI Indonesia Young Leader Forum yang merupakan bagian dari rangkaian acara 2016 JCI Indonesia Best Business Plan Competition,” kata President JCI Jakarta M Hadi Ninggolan.

M Hadi menjelaskan, Illiza diundang dan menjadi salah satu pembicara di acara tersebut kerena dianggap sebagai wali kota perempuan yang berprestasi di Indonesia.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, mengungkapkan, penunjukan dirinya sebagai salah satu pembicara di even nasional ini merupakan sebuah kejutan baginya.

“Saya sangat surprise dengan kedatangan tamu dari Junior Chamber International. Sebagai pembicara Young Leader Forum untuk bisa sharing dan berbagi motivasi kepada para kaula muda. Mudah-mudahan nanti bisa bermanfaat, memberikan inspirasi dan motivasi bagi siapapun yang hadir,” tutur Illiza.

Direncanakan, talkshow JCI Indonesia Young Leader Forum ini akan diisi oleh sejumlah tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, Gubernur Jambi Zumi Zola Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia T Paruntu, Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, serta bintang tamu Wali Kota London Sadiq Khan. [Sammy/rel]

Related posts