Besok, pasangan Tarmizi-Machsalmina gelar rapat akbar

Panitia Rapat Akbar pasangan Tarmizi -Machsalmina ali, saat melakukan konferensi pers, Kamis (29/9) di Banda Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rapat akbar pasangan bakal calon Gubernur Aceh, Tarmizi Karim-Machsalmina Ali akan dihadiri oleh petinggi partai pengusung pasangan ini dan diperkirakan 30 ribu massa akan hadir. Rapat akbar tersebut akan digelar pada Sabtu (1/10) di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Hal itu dikatakan oleh ketua tim pemenangan pasangan Tarmizi-Machsalmina Ali, Sofyan Daood dalam pertemuan membahas rapat akbar membangun Aceh, di Banda Aceh, Kamis (29/9).

“Pertemuan akbar ini akan dihadiri langsung oleh ketua umum partai politik pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur,” kata Sofyan.

Ada pun ketua partai pengusung yang akan hadir pada acara rapat akbar tersebut masing-masing Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umam Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum PPP, Romahurmuzy dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sofyan menjelaskan pada kegiatan akbar tersebut nantinya juga akan disampaikan visi dan misi pasangan bakal calon yang diusung oleh enam partai politik nasional itu.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk semangat dan komitmen pasangan bakal calon Tarmizi-Machsalmina untuk bekerja dan menjawab harapan rakyat Aceh,” katanya.

Pihaknya memperkirakan rapat akbar tersebut akan dihadiri 35 ribu massa dari berbagai daerah guna mengikuti rapat akbar tersebut. Sebagian besar massa akan dikerahkan dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Pelaksanaan rapat akbar ini sengaja kita gelar bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Itu menjadi semangat baru bagi pasangan ini,” ujarnya. [Randi]

Related posts