Tiga ketua parnas hadiri rapat akbar Tarmizi-Machsalmina

Setya novanto (kiri), Surya Paloh (tengah) dan Muhammad Najib (kanan) saat menuju panggung utama rapat akbar pasangan Tarmizi - Machsalmina di stadion harapan bangsa Banda Aceh, Sabtu (1/10). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rapat Akbar pasangan Tarmizi Karim-Machsalmina Ali dihadiri tiga orang ketua umum partai nasional di stadion harapan bangsa Banda Aceh, Sabtu (1/10).

Masing-masing dari Partai Golkar, Nasdem dan PPP. Sementara Partai Hanura dan PAN diwakili oleh sekjen partai.

Kelima partai tersebut menyatakan komitmen mengusung pasangan ini untuk menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Dari partai Golkar dihadiri Setya Novanto, Ketua Bappilu Golkar Andi Sinulingga, TM. Nurlif dan Nurul Arifin. Sementara, dari Partai Nasdem dihadiri Surya Paloh, Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Illiza Sa’aduddin Djamal yang mewakili PPP Banda Aceh.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan ia menaruh harapan besar kepada Tarmizi Karim untuk bisa membangun Aceh ke depan.

Maka dari itu, Surya Paloh rela mengikuti rapat akbar pasangan Tarmizi-Machsalmina untuk bisa menyapa semua elemen masyarakat Aceh.

Baginya, pasangan ini sangat berpengalaman secara birokrasi. “Itu yang saat ini dibutuhkan Aceh, agar ke depannya semua pembangunan dan kesejahteraan rakyat berjalan sebagaimana mestinya,” kata Surya Paloh.

Di samping itu, Surya Paloh menginstruksikan agar semua mesin Partai Nasdem di tingkat desa agar bekerja untuk memenangkan pasangan ini.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri ribuan massa yang sebagian besar dari Banda Aceh dan Aceh besar. [Randi]

Related posts