Artis jadi jurkam, setelah Sophia ke Ahok sekarang Agus gandeng Vena Melinda

Vena Melinda. (uniqpost.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menggandeng sejumlah pekerja seni dalam tim pemenangannya. Desy Ratnasari, Venna Melinda, Lucky Hakim, dan Anang Hermansyah yang juga legislator di Senayan termasuk dalam daftar selebritas yang menjadi anggota tim kampanye itu. Hal itu diungkapkan juru kampanye (jurkam) tim pemenangan Agus dan Sylviana, Eko Hendro Purnomo.

Penunjukan publik figur sebagai juru kampanye juga dilakukan pasangan calon lain, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Salah satu partai pengusung pasangan itu, Partai NasDem, menunjuk artis Sophia Latjuba.

Eko berkeinginan para publik figur bisa bersaing positif dalam memenangkan calonnya masing-masing dalam pemilihan kepala daerah DKI 2017. “Saya berharap Desy Ratnasari dihadapkan sama Sophia Latjuba-lah,” ucap Eko di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2016.

Eko mengungkapkan alasan mengajak beberapa figur publik tersebut. Menurut Eko, mereka memiliki kompetensi politik dan sering terjun ke daerah pemilihan. Pembentukan tim pemenangan Agus dan Sylviana dilakukan setelah pasangan calon itu mendaftar ke komisi pemilihan umum daerah.[Tempo]

Related posts