Relawan Cucoe Abusyik bantah akan melakukan demo

Pidie (KANALACEH.COM) – Relawan cucoe Abusyik membantah terkait isu bahwa relawan pelajar dan mahasiswa yang mengatasnamakan cucoe abusyik akan melakukan aksi demo besar besaran di Pidie.

Terkait beredar nya isu tersebut, wakil Ketua relawan cucoe Abusyik Muhammad Rizal mengatakan bahwa di pihaknya tidak ada berniat melakukan demo. Bahkan, pihaknya juga sudah mencek di jadwal kegiatan cucoe abusyik tidak ada acara demo. “Itu informasi yang Tidak jelas,  kalau pun ada demo pasti ketua akan kasih tau kami,” ujar Rizal.

Sementara, dikonfirmasi kepada ketua relawan cucoe Abusyik, Afdal Daud menjelaskan terkait isu demo yang beredar cepat di Pidie, Afdal membantah karena didalam agenda tidak ada demo.

Lagi pula, lanjutnya, masalah Abusyik pun sudah kelar, sudah di beritakan di media bahwa tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 dinyatakan memenuhi syarat diantaranya Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, Sarjani Abdullah dan Iriawan serta Tarmiyus dan Khalidin.

“Itu kan sudah jelas, untuk apa demo kita kalangan mahasiswa saya pikir sudah cukup dewasa dalam menyikapi politik. Kita berharap teman teman jangan terprovokasi dengan isu yang tidak jelas. mari kita menjaga pilkada damai dan Aman,” ujarnya.[Rajali Samidan]

 

Related posts