27.2 C
Banda Aceh

Dua orang meninggal dunia dalam Lakalantas di Aceh Selatan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Dua remaja asal Aceh Tamiang dilaporkan meninggal dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan nasional Tapaktuan–Medan, tepatnya di Gampong Krung Batee, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Lakalantas yang melibatkan sepeda motor Honda Revo bernopol BL 2702 UX dengan minibus Toyota Avanza BL 238 TB terjadi Senin (17/10) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, mobil tersebut dikendarai Surya Darma, PNS di lingkungan Pemkab Aceh Selatan. Sedangkan sepmor dikendarai M Hendra (19) warga Masjid Punteuet, Kecamatan Blang Manga, Kabupaten Aceh Tamiang.

- Advertisement -

Dia berboncengan dengan M Iqbal (20) warga Gampong Kamboja, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Mobil avanza melaju dari arah Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara menuju Tapaktuan Ibukota Kabupaten Aceh Selatan, sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah berlawanan (arah Tapaktuan menuju Kotafajar-red) melaju Sepmor Honda Revo dengan kecepatan tinggi dengan kondisi pengemudinya melihat ke belakang.

Akibatnya sepmor yang dikendarai M Hendra hilang kendali dan memasuki jalur lawan. Karena tidak dapat menguasai laju kendaraanya, akhirnya Sepmor tersebut langsung menabrak sisi kanan bagian depan mobil avanza.

Akibat kejadian itu kedua pengendara sepmor meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan dari pihak medis BLUD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Yulidin Away Tapaktuan.

M Hendra dikabarkan meninggal dunia pukul 18.00 WIB dan M Iqbal meninggal pukul 21.10 WIB di hari yang sama. [Serambi]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img