Novanto: Golkar siap kawal pembangunan infrastruktur di Aceh

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto. (Viva)

Sigli (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melakukan kunjungan ke Kabupaten Pidie, Senin (24/10). Dalam kesempatan itu, Novanto sekaligus menghadiri Musyawarah Daerah Pidie ke-10.

Acara tersebut dihadiri oleh 4 ribu kader Golkar dan sejumlah elemen masyarakat di Aceh.

Di depan ribuan kader itu, Novanto menegaskan, Golkar siap mengawal pembangunan infrastruktur di Aceh. Golkar siap memperjuangkan pembangunan infrastruktur.

“Golkar siap membantu agar pembangunan infrastruktur, seperti jalan, irigasi, jembatan, daerah aliran sungai, dan penyediaan air bersih,” kata Novanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/10).

Novanto ingin transportasi kereta api dibangun di Aceh. Hal itu diyakini mampu merangsang pertumbuhan ekonomi yang ada di provinsi paling Barat Indonesia itu.

“Saya akan memperjuangkan perlunya menghidupkan kembali kereta api di Aceh. Dengan transportasi yang murah dan massif, ekonomi rakyat akan tumbuh, sehingga kesejahteraan rakyat akan meningkat,” kata mantan Ketua DPR ini.

Dalam kesempatan ini pula, Novanto memperkenalkan Cagub-Cawagub Golkar yang akan bertarung di Aceh. Mereka adalah Tarmizi Karim dan Maksalmina Ali.

Novanto meminta kepada seluruh kader untuk memenangkan jagoan Golkar di Pilgub Aceh yang akan digelar Februari 2017 nanti.

Novanto yakin, dengan pengalaman yang dimiliki Tarmizi Karim dan Maksalmina Ali, Aceh akan lebih maju dan sejahtera. Walaupun Otsus sudah berlangsung 10 tahun, tapi kemajuan belum menyentuh seluruh rakyat Aceh.

Dalam acara tersebut Novanto ditemani bersama Bupati Pidie Sarjani Abdullah. Turut mendampingi Novanto Ketua Korbid Kesra Golkar Roem Kono dan Ketua hubungan Legislatif-eksekutif M. Yahya Zaini. [Merdeka]

Related posts