Pokemon Go Raup keuntungan hingga Rp7,8 triliun

Permainan Pokemon Go. (BBC Magazine)

San Fransisco (KANALACEH.COM) – Hingga saat ini, game mobile Pokemon Go! masih mencetak rekor pendapatan tertinggi. Menurut laporan, permainan ini mencapai angka pendapatan 2,5 kali lebih cepat dari Candy Crush Saga, Puzzle & Dargons, dan Clash of Clans.

Dari awal dirilis Juli hingga September 2016 atau selang 200 hari peluncurannya, game fenomenal besutan Niantic Inc itu telah meraup keuntungan pendapatan hingga USD600 juta atau setara Rp7,8 triliun untuk Pokemon Go!.

Sebagaimana dikutip dari Slashgear, Senin (24/10), selama kuartal ketiga di tahun ini, 45 persen dari total waktu digunakan dihabiskan untuk bermain game Pokemon Go! di Android.

Melihat hal tersebut, Pokemon Go! Terus melakukan update dan pembaruan. Perusahaan telah menambahkan beragam fitur, termasuk beberapa dari berbagai legendaris untuk melakukan trik cara menangkap monster.

Game ini tersedia untuk di-download dan menawarkan beberapa pilihan pembelian dalam aplikasi untuk membantu pemain mencapai tugas-tugas tertentu. Langkah ini diambil oleh developers untuk mencoba menarik minat konsumen yang kini mulai meninggalkan Pokemon Go!. [Okezone]

Related posts