Raidin: Pejuang AZAN jangan ragu dapatkan suara rakyat

Cabup Aceh Tenggara, Raidin Pinem (kiri) dan Cagub Aceh, Zaini Abdullah (kanan). (Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim menyampaikan kepada pejuang Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) jangan pernah berputus asa dan jangan pernah ragu untuk mendapatkan suara dari rakyat.

“Sebab mendapatkan suara dari rakyat untuk memenangkan calon independen tidak ditentukan banyaknya kursi partai politik yang duduk di DPR,” kata Raidin.

Hal itu disampaikan Raidin Pinim saat mengadakan peretemuan dengan Zaini Abdullah di Black Jack Coffee, Banda Aceh, Minggu (30/10) malam.

Raidin Pinim yang maju melalui jalur independen itu berpasangan dengan Bukhari. Pasangan yang berakronim RABU itu mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada Aceh Tenggara 2017.

Lanjutnya, Raidin tak bisa menjanjikan perolehan suara untuk AZAN di Aceh Tenggara. Tapi, sambungnya, jika RABU dilantik menjadi Bupati Aceh Tenggara, maka pasangan AZAN akan dilantik jadi Gubernur Aceh.

Diakhir sambutan, Raidin menyampaikan kepada Zaini Abdullah bahwa pasangan AZAN tak perlu menghambur-hamburkan uang kampanye di Aceh Tenggara.

“Fokus saja untuk kabupaten lain, pasangan RABU siap juga memenangkan AZAN di Aceh Tenggara,” demikian Raidin. [Aidil Saputra]

Related posts