Calon walikota minta timses tidak paku atribut di pohon

Dua pasang calon walikota/wakil walikota Banda Aceh dan didamping masing-masing pemenangan mendeklarasikan pilkada damai, di taman sari Banda Aceh, Sabtu (5/11). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal mengintruksikan kepada seluruh tim suksesnya dilapangan untuk tidak memasang alat peraga kampanye pada pohon. Jika sudah terlanjur dipasang, ia meminta agar segera dibersihkan.

Hal itu disampaikan calon walikota nomor urut satu itu menindaklanjuti permintaan Plt Walikota Banda Aceh Hasanuddin agar tim sukses calon walikota tidak memaku pohon untuk pemasangan alat peraga kampanye.

“Meskipun ada beberapa alat peraga kita yang dipasang dipohon selama ini bukan kita paku, tapi kita ikat, tapi mulai hari ini kita harap agar menghindari pemasangan di pepohonan,” ujar Illiza, saat menyampaikan komitmen Pilkada Damai di Taman Sari Banda Aceh, Sabtu (05/11).

Illiza mengatakan sebagai pasangan calon yang mewakili kaum muda dan kaum perempuan dan diusung oleh manyoritas partai politik di Banda Aceh, pihaknya siap melakukan kampanye damai dengan tagline santun tanpa fitnah.

“Kita akan sama-sama melanjutkan pembangunan Banda Aceh yang madani dan Islami, maka apa yang sudah lakukan selama ni bersama bapak Almarhum Mawardi, akan kita lanjutkan,”ujarnya.

Turut hadir pada deklarasi Pilkada Damai itu antara lain Plt Walikota Banda Aceh Hasanuddin, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadilah, Ketua MPU Kota Banda Aceh Kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101 BS, Kepala Kejasaan Negeri dan ribuan pendukung kedua pasangan calon walikota Banda Aceh periode 2017-2022. [Randi/rel]

Related posts