Ayu Ting Ting bangun kontrakan 100 pintu

Diduga palsukan identitas anak, Ayu Ting-Ting terancam pidana
Pedangdut, Ayu Ting Ting. (tribunnews)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Sukses di dunia hiburan tidak membuat pedangdut Ayu Ting Ting cepat puas. Pelantun tembang Sambalado ini berkeinginan untuk membangun bisnis di industri properti.

“Saya sih lebih ke properti, tanah, kontrakan. Soalnya keluarga saya mau buka restoran itu nggak berani. Padahal ibu saya sama saya juga bisa masak,”  kata Ayu.

Ayu yang memiliki villa mewah di kawasan Cipanas, Puncak, Jawa Barat,  ini tengah memikirkan untuk membangun 100 kontrakan. Rencananya akan dibangun di tanah kelahirannya di Depok.

“Saya mending banyakin kontrakan deh, 100 pintu, terus pasangin tuh kipas angin. Betawi kan gitu. Ya Alhamdulillah, saya pikir bisnis kontrakan itu nggak ada matinya,” jelas dia.

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengaku bisnis kontrakan 100 pintu itu merupakan salah satu cita-cita yang sudah lama diimpikan. Selain itu, membangun kontrakan di Depok juga salah satu kontribusinya terhadap kota tersebut.

“Cita-cita saya pengen punya kontrakan 100 pintu. Dibilang raja-raja deh, dibilang ratu-ratu deh. Amin,” pungkasnya dengan senyum. [Sindo]

Related posts