Ketua KONI Aceh Besar buka turnamen IMKa Cup

Jantho (KANALACEH.COM) – Ketua KONI Aceh Besar, Saifuddin Yahya (Pak Cek) membuka turnamen futsal paguyuban se-Aceh Besar yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kuta Baro (IMKa) di Lapangan Futsal Zidane, Tungkop, Sabtu, (19/11).

Saifuddin Yahya dalam sambutannya mengatakan, KONI Aceh Besar berkomitmen mendukung penuh program pembinaan secara berkelanjutan.

“Turnamen ini menjadi langkah penting untuk memberikan motivasi, menguatkan ataupun mengarahkan pembinaan cabang olah raga futsal di Aceh Besar,” kata Saifuddin.

Ia menambahkan bahwa, tantangan Pekan Olah Raga (PORA) 2018 telah di depan mata, maka Aceh Besar harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin pada ajang tersebut.

“Melalui IMKa Cup ini kita manfaatkan juga sebagai media untuk mengembangkan kreatifitas anak-anak muda Aceh Besar. Maka dari itu dengan adanya turnamen ini akan muncul para pemain-pemain yang bisa kita rekrut untuk keikutsertaaan dalam PORA 2018,” ujarnya.

Ketua panitia, Ikram Maulidi melaporkan, ada 14 tim yang mengikuti turnamen memperebutkan piala IMKa Cup yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu (19/11) hingga Minggu (20/11).

Ikram Maulidi selaku ketua penyelenggara melaporkan bahwasanya Empat belas (14) tim futsal tersebut diikuti oleh sejumlah para pelajar, mahasiswa dan pemuda yang mewakili kecamatannya masing-masing untuk memperebutkan piala IMKa Cup yang diselenggarakan selama dua (2) hari berturut-turut yang di mulai dari Sabtu (19/11) sampai dengan Minggu (20/11).

Ketua Umum IMKa Aceh Besar, Ulul Azmi dalam sambutannya mengatakan, IMKa Cup ini adalah agenda atau program kerja yang dicanangkan pada periode ini untuk menjalin silaturrahmi sesama pelajar, mahasiswa serta pemuda Aceh Besar.

“Marilah kita menjunjung tinggi nilai sportifitas dengan bermain secara fairplay,” pungkas Azmi. [Aidil/rel]

Related posts