Tim pemenangan dan relawan AZAN foto bersama dengan Zaini Abdullah - Nasaruddin usai dilantik, Minggu (13/11). (Kanal Aceh/Aidil)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tim pemenangan AZAN Aceh Utara dan se-kecamatan yang ada di kabupaten tersebut dikukuhkan oleh Ketua pemenangan AZAN Pusat, Said Muhammad Al-Habsy, Rabu (30/11).

Pengukuhan yang dilakukan di kantor AZAN Aceh Utara itu ditandai dengan penyerahan bendera petaka dari Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah kepada ketua tim AZAN Aceh Utara, Dr Zubir.

“Dengan ini saya kukuhkan tim pemenangan AZAN dengan harapan dapat bekerjasama secara maksimal untuk memenangkan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022,” kata Said Muhammad.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Dengan ini saya serahkan bendera kemenangan untuk tim AZAN Aceh Utara dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” ujar Zaini yang seterusnya dilakukan penyerahan bendera petaka kepada Dr Zubir.

Usai dikukuhkan, sekretaris tim AZAN Aceh Utara, Mus Muliadi mengucapkan takbir. “Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar,” pekik Mus disambut ribuan massa pendukung yang hadir. [Aidil Saputra]

Ads