(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Jufri Sulaiman melaksanakan pengambilan sumpah/pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pilkada tahun 2017 mendatang, di aula Panglateh Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (13/12).

Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, kepada para PPK dan PPS yang sudah disumpah dan dilantik saat ini, sudah menjadi bagian penyelenggara pemilu di Aceh Utara.

“Kepada yang dilantik untuk bekerja jujur dan cermat dan jangan ada kesilapan dalam menulis atau merekap suara,” harapnya.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Disamping itu, ia menekankan kepada seluruh penyelenggara pilkada untuk menjaga netralitas dan independen dan jangan melanggar aturan yang berlaku.

“Jangan sampai terulang kembali kejadian yang lalu di pilkada tahun ini. Kita berharap pilkada ini berjalan sukses sebagai penyelenggara pemilu dan sukses dalam pelaksanaan pemilu,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung. Turut hadir dalam Acara tersebut, Seluruh komisioner KIP Aceh Utara, Sekretaris KIP Aceh Utara Hamdani, S. Ag,  Seluruh PPK dan PPS Se- Aceh Utara, Kabag Pemerintahan Aceh Utara Murtala, Kapolsek Lhoksukon Iptu Hendra Gunawan, Kajari diwakili oleh Jaksa Feriyando dan Ketua Panwaslih Aceh Utara Zulfikar. [Rajali Samidan]

Ads
Artikel SebelumnyaBupati Pijay terima bantuan sembako 4 truck dari Danrem
Artikel SelanjutnyaAlhudri : pentas PAI wujudkan generasi muda berkarakter