Thailand akan balas dendam di leg kedua

Sidomi.com

Bogor (KANALACEH.COM) – Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengakui keunggulan Indonesia di leg pertama babak final Piala AFF 2016, Rabu (14/12) malam WIB. Kiatisuk menolak menyerah dan mengatakan siap membalas dendam di leg kedua.

Thailand dikalahkan Indonesia dengan skor 1-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tersebut, The War Elephants -julukan Timnas Thailand- sejatinya sempat bermain lebih baik hingga akhirnya mampu mencetak gol lebih dulu.

Pada akhirnya, kemenangan tetap menjadi milik Indonesia. Kiatisuk yang sebelumnya mengakui keunggulan Timnas Garuda di leg pertama, mengatakan akan berusaha membayar kekecewaan di leg kedua yang akan berlangsung Sabtu 17 Desember 2016 malam WIB.

“Tidak ada alasan untuk kalah. Kami kalah ya karena memang kalah. Kami akan coba balas kekalahan ini di Thailand,” kata pelatih yang akrab disapa Zico tersebut saat konferensi pers usai laga, Rabu (14/12).

Di leg pertama, gol Thailand dicetak oleh sang kapten yakni Teerasil Dangda pada menit ke-35. Sementara dua gol Indonesia dicetak oleh Rizky Pora pada menit 65 dan Hansamu Yama Pranata lima menit setelahnya. [Okezone]

Related posts