Menjelang hari pencoblosan, Nasaruddin: Tim AZAN harus bergerak cepat

Cawagub Aceh, Nasaruddin ketika bertemu dengan tim pemenangan AZAN di Kuala Simpang, Minggu (18/12). (Ist)

Kuala Simpang (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin mengharapkan tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh nomor urut 4, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) semakin solid.

“Hari pemungutan suara Pilkada 2017 tidak sampai 2 bulan lagi, karena itu apa yang sudah kita capai selama ini harus dapat dipertahankan, bahkan sedapat mungkin lebih ditingkatkan,” ungkap Nasaruddin disela pertemuan dengan tim pemenangan AZAN Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (18/12).

Menurut Bupati Aceh Tengah non aktif ini, berdasar hasil survey sementara masih banyak masyarakat yang belum menentukan pilihan pada Pilkada mendatang.

“Tim AZAN harus bergerak cepat untuk memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat sehingga dapat menentukan pilihannya bersama AZAN ketika waktu pencobloson nanti,” pesannya.

Kunjungan Nasaruddin ke Posko Aceh Tamiang selain untuk melakukan konsolidasi dengan Tim pemenangan AZAN juga menghadiri undangan masyarakat guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. [Aidil/rel]

Related posts