Kanker Jupe makin ganas, ini reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (bintang.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh Julia Perez. Meski belum mencabut laporan terhadap pelantun Aku Rapopo, aktris 30 tahun itu mengatakan hati kecilnya sudah memaafkan Jupe. Baginya, laporan ini hanya digunakan untuk memberikan efek jera pada mantan istri Gaston Castano.

“Dari lubuk hati yang paling dalam sih sudah (memaafkan),” kata Nikita, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan (23/12).

Tak hanya memaafkan, Nikita juga turut mendoakan kesembuhan Jupe. Diketahui, wanita bernama Yulia Rachmawati saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat akibat mengalami penurunan kondisi kesehatan. Dikabarkan, kanker serviks Jupe sudah naik kategori stadium 4.

“Didoain semoga beliau lekas sembuh saja. Semoga penyakitnya disembuhkan sama Allah. Semoga semakin kuat. Sudah begitu saja,” tutur mantan istri Sajad Ukra.

Konflik Nikita Mirzani dan Julia Perez masih belum menunjukkan tanda akan segera berakhir. Alih-alih mereda, wanita yang mempopulerkan video Mandi Kucing malah balik melaporkan asisten Jupe, Lucky, atas tuduhan pengaduan palsu dan pencemaran nama baik.

Asisten Jupe sendiri sebelumnya sempat melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pemukulan saat keduanya bertemu di salah satu tempat hiburan malam di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Buntut dari laporan, Jupe sempat menyerang ibu dua orang anak melalui akun media sosial, yang akhirnya membuat dirinya dilaporkan oleh Nikita, atas tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. [Okezone]

Related posts