IPAU: Sosok Sidom Peng peduli terhadap pemuda dan peningkatan SDM

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ketua umum ikatan pemuda Aceh Utara (IPAU) – Banda Aceh, Mukhsin Rizal menjumpai calon Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng di salah satu warung kopi di Lhokseumawe, selain silaturrahmi pertemuan keduanya membahas tentang peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi generasi muda Aceh Utara, Rabu sore (25/01).

Menurut Mukhsin, sosok Sidom Peng sangat peduli terhadap pemuda dan peningkatan SDM untuk generasi mendatang sebagai kader masa depan pembangunan Aceh Utara. Selain dermawan, katanya, calon Wakil Bupati yang mendampingi H Muhammad Thaib (Cek Mad) tersebut juga memiliki manajemen yang mumpuni untuk program-program kepemudaan.

“Ini silaturrahmi biasa dan membahas masalah kepemudaan, beliau sangat fokus untuk program kepemudaan dan manajemennya juga sangat dikuasai, kami apresiasi,” ungkap Mukhsin.

“Semoga jika terpilih nantinya beliau dapat mengimplementasikan program-program tersebut untuk peningkatan SDM dan program kepemudaan,” tambah Mukhsin.

Dalam pertemuan tersebut, Sidom Peng juga mengajak pengurus IPAU untuk sama-sama mencegah generasi muda Aceh Utara dari pengaruh narkoba, serta peningkatan SDM dan kegiatan kepemudaan menjadi prioritas jika terpilih nantinya.

“Upaya untuk meningkatkan solidaritas, kesetiakawanan serta daya juang dan pengembangan kepribadian bagi generasi kita itu penting,” ungkap Mukhsin mengutip Sidom Peng. [Rajali Samidan]

Related posts